First Post on DP4Update

Rabu, 17 Oktober 2012 | komentar

 

Bismillahirahmanirrahim.

   Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semua. Selamat malam kawan-kawan blogger/pengunjung blog saya :) Puji syukur saya haturkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan untuk membuat blog ini dan juga membuat artikel ini, tidak lupa juga untuk junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa dan membimbing kita dari zaman kebodohan yang gelap gulita sampai ke zaman yang terang benderang seperti sekarang ini.
   Pada postingan/artikel yang paling pertama kali saya buat di blog ini saya akan mengenalkan diri saya, kapan dan apa tujuan saya membuat blog ini , menjelaskan apa saja yang akan kita bahas bersama-sama nanti kedepannya ('Insya Allah') dan lain-lain. Oke langsung aja pertama saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya adalah Dian Permana, anda bisa memanggil saya dengan sebutan Admin atau Dian atau Permana atau DP atau apa sajalah yang penting masuk akal dan bisa saya terima :) , Saya tinggal di Sari Bumi Indah, Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia. Tempat dan tanggal lahir saya adalah Tangerang, 25 April 1996 (16 Tahun jalan 17 Tahun Insya Allah hehe masih muda kan saya :D ) Oiyah mungkin beberapa dari anda mengira bahwa saya adalah Seorang perempuan karena nama saya 'Dian' , tapi anda salah, saya adalah seorang Laki-laki (TULEN). (gapenting sih sebenernya haha :p) Oke lanjut, saya bersekolah di SMKN 1 Kota Tangerang , kelas II/XI (Sebelas) jurusan Multimedia. Hobby saya adalah Futsal, Blogging, Programming dan mempelajari apa yang harus dan ingin saya pelajari. Saya salah satu penggemar sepak bola, Klub favorit saya adalah FC INTERNAZIONALE MILANO atau yang lebih dikenal dengan sebutan INTER MILAN. Negara Favorit saya adalah INDONESIA karena saya orang Indonesia asli dan saya Cinta Indonesia walau bagaimanapun. Oke mungkin sekian saja sedikit perkenalan dari saya , Salam kenal semuanya :) Kalau anda ingin kenal saya lebih lanjut bisa lewat jejaring sosial Facebook disini https://www.facebook.com/devilvian atau bisa juga lewat Twitter disini https://twitter.com/dianprmn10 atau juga bisa lewat Email di me.dianpermana@ymail.com atau me.dianpermana@gmail.com.
Okeh selanjutnya saya akan memberi sedikit informasi tentang blog ini, Blog ini saya buat pada tanggal 15 Oktober 2012 , ini adalah blog baru saya, sebelumnya saya sudah memiliki blog , blog pertama saya adalah me-permana.blogspot.com. Maksud dan tujuan saya membuat blog ini adalah Ingin memberikan/berbagi informasi-informasi yang ada di dunia maya maupun di dunia nyata yang Ter-Update, ingin berbagi pengalaman, ingin berbagi pengetahuan, ingin berbagi ilmu yang saya miliki, selain itu saya juga ingin berbagi Software-software, Games, Anti-Virus, Web Browser, Aplikasi/Program dan lain-lain yang FREE Download dan Ter-Update pula. Saya juga ingin berbagi Tutorial/Tips/Trik-trik mengenai Pemrograman,Hacking,Blogging dan masih banyak lagi yang Ter-Update lainnya. Semua itu sudah saya Niatkan matang-matang dan Insya Allah Mudah-mudahan semua berjalan lancar, Aamiin :)
Oke mungkin sekian saja sedikit perkenalan dan pemberitahuan dari saya, bila anda ingin kenal saya lebih lanjut silakan lewat jejaring sosial atau lewat email. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan segala kekurangan yang saya miliki, ya maklum saya hanya manusia biasa :) Sekali lagi salam Kenal buat semuanya yang mengunjungi Blog ini/ membaca artikel saya ini. Semoga kita bisa bekerja sama dan saling berbagi nanti. Wabilahi taufiq walhidayah Wassalamu'alaikum warah matullahi wabarakatuh. Selamat Malam semuanya :) Sukses untuk kita semua. Semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT. Aamiin. :D
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan tutur kata yang baik dan sopan :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DP4Update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger